Jiwaku Penolong, Polres Lamtim Dan CT ARSA Bantu Fasilitasi Operasi Tumor Untuk Dilan

Header Menu

Jiwaku Penolong, Polres Lamtim Dan CT ARSA Bantu Fasilitasi Operasi Tumor Untuk Dilan

wartapalapa
Jumat, 16 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Polres Lampung Timur (Lamtim), Polda Lampung, bekerjasama dengan Yayasan CT ARSA bantu Dilan (4) tahun warga Kelahang desa Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur yang menderita tumor.


Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Kasidokkes) Ipda dokter Fajar Kurniawan mengatakan, kami bekerjasama dengan Yayasan CT ARSA akan membawa Dilan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung.


“Hari ini Dilan rencananya akan dilakukan operasi pengangkatan tumor jinak yang dialaminya sejak masih bayi,”kata Zaky, Jumat (16/12/2022) pagi.


“Semoga operasi Dilan berjalan lancar, dan tumor jinak bisa diangkat sepenuhnya,”imbuhnya.

 


Dilan tinggal bersama kakek dan neneknya di Kelahang Dusun 1 RT 01/RW 01 Desa Labuhan Ratu 8 Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur, sedangkan orang tuanya bekerja diluar negeri.


Ucapan terimakasih disampaikan kakek Dilan kepada Polres Lampung Timur dan yayasan CT ARSA yang telah membatu dan memfasilitasi operasi pengangkatan tumor cucunya.


“Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Timur dan yayasan CT ARSA yang telah membatu memfasilitasi operasi pengangkatan tumor cucu saya, semoga operasi bisa berjalan dengan lancar dan cucu saya bisa kembali sehat,”harapnya. (Humas Polres Lamtim)