Kasiops Kasrem 043/Gatam Bukaan Kejuaraan VIP Marching Battle Champions (VMBC) Piala Danrem 043/Gatam Cup Tahun 2022

Header Menu

Kasiops Kasrem 043/Gatam Bukaan Kejuaraan VIP Marching Battle Champions (VMBC) Piala Danrem 043/Gatam Cup Tahun 2022

Minggu, 18 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiops Kasrem 043 Gatam Kolonel Inf Davit Benni Upeni, membuka Kejuaraan VIP Marching Battle Champions (VMBC) Piala Danrem 043/Gatam Cup Tahun 2022, bertempat di Sport Center Kampus UIN Lampung Jl. Endro Suratmin, Sukarame Kota Bandarlampung. Minggu (18/12/2022).


Kejuaraan VIP Marching Battle Champions (VMBC) Piala Danrem 043/Gatam Cup, diikuti 300 orang peserta yang dilaksanakan dengan tujuan untuk memasyarakatkan Drumband baik tingkat Provinsi maupun Internasional hingga akhirnya dapat bersaing di even - even internasional sekaligus memperkokoh persatuan dan persaudaraan.


Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dalam amanatnya yang dibacakan Kasiops Kasrem, menyampai 4. Sambutan Danrem 043/ Gatam dibacakan oleh KasiOps Kasrem Kolonel Inf Davit Benny Upeni, mengucapkan selamat datang kepada peserta lomba Drumband dan selamat mengikuti perlombaan dengan harapan mewujudkan kerjasama, kekompakan, keserasian dan konsentrasi.


" Peserta lomba Drumband pada tahun ini cukup kompetitif yang diikuti siswa siswi mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA Se Provinsi Lampung, saya berharap kepada peserta dapat menjaga nilai persahabatan dan menjunjung tinggi sportifitas, "

 


" Kompetensi ini dilaksanakan untuk memperkokoh persatuan dan persaudaraan sehingga tetap terjalin keakraban dengan baik, tanpa mengesampingkan semangat kompetisi, " jelas Danrem"


Lebih lanjut dalam amanatnya Danrem juga sangat mengapresiasi kepada seluruh pihak, terutama panitia atas dedikasi dan upaya Sehingga dapat terselenggara dengan satu harapan, bahwa dalam perlombaan yang kita lakukan ini dapat berjalan dengan baik dan berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis.


" Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yg telah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan yg sangat bermanfaat ini dan Saya berharap semoga seluruh rangkaian kegiatan perlombaan dapat terselenggarakan dengan baik dan sesuai jadwal yang telah direncanakan, pungkas Danrem".


Turut hadir pada kegiatan tersebut Plt. Kadispora Provinsi Lampung, Ketua Umum VIP Marching Battle Champions (VMBC), Wakil Ketua Umum KORMI Prov. Lampung, Ketua Umum Harian persatuan Drumband Indonesia Provinsi Lampung, dan Ketua panitia pelaksana. (Penrem 043/Gatam)