Lokabhara III 2022, Saka Bhayangkara Polresta Bandarlampung Raih Juara Umum

Header Menu

Lokabhara III 2022, Saka Bhayangkara Polresta Bandarlampung Raih Juara Umum

Senin, 26 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Saka Bhayangkara Polresta Bandarlampung Polda Lampung, meraih juara umum dalam kegiatan perlombaan Saka Bhayangkara (Lokabhara) Ke III yang diadakan oleh Polda Lampung. 


Kegiatan perlombaan ini dimulai dari tanggal 23 Desember s.d 26 Desember 2022 yang digelar di Lapangan Perkemahan Kwarda Provinsi Lampung. 


Kegiatan upacara penutupan dipimpin oleh Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, S.I.K, M.Si., dan dihadiri oleh Ka Kwarda Polda Lampung,  Wadir Binmas Polda Lampung, Kasubdit Bintibsos Polda Lampung, Ketua DKD Penyimbang Adat Lampung, Kasat Binmas Polresta Bandarlampung dan Pamong Saka Bhayangkara Jajaran Polda Lampung.


Dalam arahannya, Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, S.I.K, M.Si., mewakili Kapolda Lampung menerangkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan bertujuan sebagai wadah pendidikan anggota saka Bhayangkara untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dengan semangat persatuan dan persaudaraan.

 


Adapun cabang lomba yang diperlombakan yaitu : PBB, Drill Tongkat Polri,  Drill Borgol, Senam Lalu Lintas, Pasang tenda pantau sabhara, kerapihan tenda dan kebersihan, pentas seni, yel yel kontingen, lomba kebersihan dan kelengkapan mobilnya penyuluhan Binmas.


"Alhamdulilah hari ini, Saka Bhayangkara Polresta Bandar Lampung berhasil meraih juara umum" Imbuh Kasat Binmas Polresta Bandarlampung AKP Kurmen Rubiyanto, S.H., M.H, mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., Senin (26/12/2022) pagi. 


Adapun perlombaan yang berhasil dimenangkan oleh Saka Bhayangkara Polresta Bandarlampung dalam Lokabhara III 2022 yaitu Juara I Lomba Tongkat Putra, Juara I Lomba Borgol Putra, Juara I Lomba Senam Lantas, Juara I Lomba Solo Song, Juara 2 Lomba PBB Putri dan Juara 2 Lomba Kerapihan.(*)