Ops Lilin Krakatau 2022, Kapolda Lampung Pimpin Apel Gabungan Tekab 308 Presisi Polda Lampung Dan Jajaran

Header Menu

Ops Lilin Krakatau 2022, Kapolda Lampung Pimpin Apel Gabungan Tekab 308 Presisi Polda Lampung Dan Jajaran

Jumat, 23 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Kepala Kepolisian Daerah Lampung Irjen Pol DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si.,M.M, memimpin apel gabungan Tekab 308 Presisi Polda Lampung dan jajaran. 


Bertempat di Halaman Mapolresta Bandarlampung, Kegiatan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Lampung, Kapolresta Bandarlampung, Pejabat Utama Polresta Bandarlampung serta peserta apel Tekab 308 Polda Lampung dan jajaran, Jumat (23/12/2022) Sore. 


Dalam arahannya, Kapolda Lampung menerangkan bahwa apel gabungan ini merupakan bentuk kesiapan Polda Lampung dan Jajaran dalam rangka mendukung pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sehingga diharapkan dapat terselenggara secara optimal. 

 


Lebih lanjut, Kapolda Lampung berharap Tekab 308 Polda Lampung dan Jajaran dapat mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas seperti aksi terorisme, radikalisme, sabotase, kejahatan jalanan, tindak pidana curat, curas, curanmor,  dan geng motor yang saat ini meresahkan Masyarakat.


"Tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi terror serta kriminalitas yang memanfaatkan momentum natal 2022 dan perayaan tahun baru 2023" Imbuh Kapolda Lampung. 


Selesai pelaksanaan apel Kapolda Lampung bersama Pejabat Utama Polda Lampung menyambangi para peserta apel dan ditutup dengan foto bersama.(*)