Pastikan Kesiapan Personel, Kapolresta Bandarlampung Cek Pos Pengamanan Ops Lilin Krakatau 2022

Header Menu

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolresta Bandarlampung Cek Pos Pengamanan Ops Lilin Krakatau 2022

wartapalapa
Sabtu, 24 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Guna memastikan kesiapan personel dalam bertugas, Kepala Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Polda Lampung,  melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Krakatau 2022, Sabtu (24/12/2022) Siang. 


Didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung,  Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., mengawali pengecekan di Pos Pelayanan Ramayana yang terletak di jalan Raden Intan Kota Bandarlampung dan dilanjutkan menuju Pos Pengamanan Baruna Panjang. 


Kedatangan Kapolresta Bandarlampung dan rombongan disambut oleh Ka Pos Pelayanan Ramayana Iptu Agung Prabowo berikut personel pengamanan baik Polri, TNI dan Instansi terkait. 

 


"Kita pastikan personel dan sarana maupun prasarana pendukung siap, sehingga dapat memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas" Imbuh Kombes Pol Ino Harianto. 


Selain melakukan pengecekan kesiapan personel, Kapolresta Bandarlampung dan rombongan juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana pendukung yang ada di Pos pengamanan. 


Kapolresta Bandarlampung berpesan kepada personel yang bertugas untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas dan berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. (Mrl)