Pengamanan Malam Tahun Baru 2023, Kodim 0410/KBL Kerahkan Kekuatan Penuh Prajurit

Header Menu

Pengamanan Malam Tahun Baru 2023, Kodim 0410/KBL Kerahkan Kekuatan Penuh Prajurit

Sabtu, 31 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Malam pergantian Tahun Baru merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengundang kerumunan Masyarakat.


Oleh sebab itu Kodim 0410/KBL mengerahkan seluruh kekuatan Prajuritnya untuk pengamanan sehingga pelaksanaan malam tahun baru 2022-2023 bisa berlangsung dengan aman.


Hal itu tampak ketika sejumlah prajurit Kodim 0410/KBL tengah melaksanakan apel gelar pasukan di Markas Kodim setempat, Sabtu (31/12/2022)


Dandim 0410/KBL Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,M.M.D.S mengatakan, "sejumlah prajurit Kodim akan di siagakan untuk amankan Malam Tahun baru guna mencegah hal-hal tidak di inginkan yang mungkin bisa terjadi."

 


Lebih lanjut disampaikan oleh Dandim, dalam pengamanan Malam tahun baru pihaknya akan menurunkan kekuatan penuh, guna monitoring kegiatan Masyarakat.


Dandim juga menegaskan, pelaksanaan pengamanan bisa dilakukan dengan penuh tanggung jawab namun tetap memperhatikan faktor keamanan.


"Laksanakan tugas secara humanis dan jaga faktor keamanan selama bertugas, sehingga dapat terwujudnya situasi yang aman dan kondusif,"  tegas Letkol Tri Arto saat memimpin apel gelar pasukan. (Marli/Rls)