Peringatan Hari ibu tahun 2022, Radar Lampung Beri Penghargaan Polwan

Header Menu

Peringatan Hari ibu tahun 2022, Radar Lampung Beri Penghargaan Polwan

wartapalapa
Minggu, 18 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka Peringatan Hari Ibu Tahun 2022, Radar Lampung beri Penghargaan kepada 22 perempuan inspiratif.

Diantara para penerima penghargaan tersebut ada salah satu personil Polresta Bandarlampung yakni Aipda Dewi Fitriyah yang sehari hari berdinas sebagai Bhabinkamtibmas kelurahan Beringin Jaya Polsek Kemiling.

Aipda Dewi Fitriyah dipilih oleh Radar Lampung sebagai Polwan Inspiratif dalam Melakukan Pembinaan Masyarakat.

Aipda Dewi Fitriyah menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Radar Lampung Group Hi. Ardiansyah.

 


Usai menerima penghargaan, Aipda Dewi mengaku berterima kasih kepada Radar Lampung. Ia merasa terharu bisa mendapat penghargaan sebagai Polwan Inspiratif dalam Melakukan Pembinaan Masyarakat.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan tetap introspeksi diri, salah satunya tentang apa yang akan saya perbuat untuk kedepannya, mudah-mudahan untuk Masyarakat Lampung dan Khususnya Kota Bandarlampung agar terjaganya kemanan dan ketertiban di tengah masyarakat," ujarnya, Minggu pagi, 18 Desember 2022.


Adapun Radar Lampung memberikan penghargaan kepada 22 Perempuan Inspiratif dalam rangka peringatan Hari Ibu 2022 serta sebagai bentuk penghargaan dari Radar Lampung terhadap perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa. (Mrl/Rls)