Tabrak Truck Hino, Anggota Polri Tewas di Tol Natar

Header Menu

Owaku shop

Owaku shop

Tabrak Truck Hino, Anggota Polri Tewas di Tol Natar

Jumat, 30 Desember 2022

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Jum'at tanggal 30 Desember 2022 sekira jam 01.10 wib di Jalan Tol Ds. Rulung Helok Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.


Kasat Lantas Polres Lampung Selatan Akp Jonnifer  Yolandra mengatakan "Berdasarkan hasil olah TKP dan bekas terjadinya laka lantas serta keterangan saksi-saksi, Mobil Toyota Agya warna silver No.Pol D 1094 ACU yang dikendarai MIB seorang anggota Polri berdomisili di Waykanan melaju dari arah Terbanggi besar menuju ke arah Bakauheni diduga dengan kecepatan tinggi dilajur cepat, sesampai nya di km 99+000 Mobil Toyota Agya warna Silver BE 1094 ACU yang dikendarai MIB mengalami oleng ke kiri di duga pengemudi hilang kendali,"

 

"Karena Oleng dan hilang kendali tersebut, MIB yang mengendarai Mobil Toyota Agya tidak bisa menghindar dan menabrak Mobil Truck Hino Warna Hijau Nopol : B 9917 TYV yang dikendarai oleh EW yang berdomisili di Majalengka Jawa Barat berjalan di lajur lambat, Ujar Akp Jonnifer.


Akp Jonnifer juga menjelaskan akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, mengakibatkan Korban 1 (satu) orang meninggal dunia yaitu Pengendara Mobil Toyota Agya karena luka berat dibagian Wajah dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara. 


"Selain mengakibatkan korban Jiwa, kecelakaan lalu lintas tersebut juga mengakibatkan kerugian material diperkirakan sebesar Empat Puluh Juta Rupiah, Pungkas Kasat Lantas Polres Lampung Selatan. (Mrl/Rls)