Bawa Kayu Dan Gergaji Plat Besi, Tim Patroli Gabungan Amankan Dua Remaja

Header Menu

Bawa Kayu Dan Gergaji Plat Besi, Tim Patroli Gabungan Amankan Dua Remaja

wartapalapa
Minggu, 22 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Tim Patroli gabungan yang terdiri dari Tim Patroli Samapta Presisi Polresta Bandarlampung, Sat Brimobda Polda Lampung dan Dit Samapta Polda Lampung mengamankan 2 (dua) Orang remaja yang diduga akan melakukan tawuran. 


AW (17) dan FA (16) diamankan oleh Tim Patroli gabungan di seputaran Jalan Pangeran Antasari Tanjungkarang Timur Bandarlampung, Minggu (22/01/2023) dini hari. 


Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Suwandi mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M menjelaskan bahwa saat melakukan patroli di seputaran Jalan Pangeran Antasari, Tim Gabungan melihat sejumlah orang yang konvoi dengan sepeda motor membawa kayu, Bambu, Tongkat besi dan Gergaji, karena melihat tim patroli, akhirnya mereka membubarkan diri namun Tim berhasil mengamankan 2 (dua) Orang remaja. 


"Diduga mereka ini hendak tawuran, dilokasi kami mengamankan 2 (dua) Orang dan beberapa kayu, Tongkat besi serta Gergaji plat besi" imbuh Kompol Suwandi. 

 


Kompol Suwandi menambahkan bahwa kedua remaja yang diamankan ini masih berstatus siswa pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA).


"Hasil interogasi, mereka ini akan melakukan aksi tawuran di seputaran Lapangan Brebes Tanjungkarang Timur dengan Kelompok 'Podang" imbuh Kompol Suwandi. 


Kedua remaja ini berikut barang bukti di serahkan ke Sat Reskrim Polresta Bandarlampung guna pengusutan lebih lanjut.(*)