Kabid Humas Polda Lampung Bersama Kasi Humas Polres/ta Jajaran Polda Lampung Kunjungi Museum Polri

Header Menu

Kabid Humas Polda Lampung Bersama Kasi Humas Polres/ta Jajaran Polda Lampung Kunjungi Museum Polri

wartapalapa
Selasa, 17 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Jakarta

Kabid Humas Polda Lampung bersama Kasi Humas Polres/ta Jajaran Polda Lampung melakukan kunjungan ke Museum Polri, Selasa (17/01/2023). Dalam kunjungan ini, Rombongan Bidhumas Polda Lampung diterima langsung oleh Ses Pusajarah Polri Kombes Pol Bagas Uji Nugroho dan diajak langsung keliling Museum sambil menceritakan dan menjelaskan mengenai sejarah dari Polri.


Kabid Humas Polda Lampung mengucapkan terimakasih kepada Kapusjarah Mabes Polri yang telah menerima kunjungan dari Polda Lampung. 


Salah satu dari Kasi Humas Jajaran Polda Lampung juga merasa senang dan bangga menjadi salah satu perwakilan dari Polda Lampung yang hadir di Museum Polri.

 


“Saya berterimakasih kepada Kabid Humas yang telah mengajak kami Kasi Humas ke Museum Polri, setelah melaksanakan kunjungan/history tour, kami lebih mengetahui apa saja bagian-bagian dan pimpinan-pimpinan Polri dari yang awal dan sejarah polri sampai satkernya,” katanya.


Kabid Humas Polda Lampung berharap Pusat Sejarah (Pusjarah) Polri ini dapat memberikan hal-hal yang lebih menarik bukan hanya bagi anggota Polri, melainkan orang luar untuk datang ke Museum.


Kabihumas menyampaikan bahwa Bangsa yang Besar adalah bangsa yang mengenal sejarah Pahlawannya termasuk Sejarah Berdirinya Polri pada tanggal 1 Juli 1946 yang setiap tahun diperingati sebagai Hari Bhayangkara. Ujarnya.  (Marli/Rls)