Kapenrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Dan Pelantikan Pengurus LBH SMSI Provinsi Lampung Periode 2023 - 2027

Header Menu

Kapenrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan Pengurus SMSI Dan Pelantikan Pengurus LBH SMSI Provinsi Lampung Periode 2023 - 2027

Minggu, 15 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kapenrem 043/Gatam Mayor Cpm (K) Eva Yuniar Kamal, S.E, Minggu (15/01/2023), menghadiri Pelantikan Pengurus SMSI Dan Pelantikan Pengurus LBH SMSI Provinsi Lampung masa Bhakti 2023 - 2027.


Kegiatan yang di laksanakan di Ballroom Hotel Novotel Jl Gatot Subroto Kota Bandarlampung juga dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemprov Lampung, Walikota Bandarlampung, Ketua Umum SMSI Pusat, Ketua Dewan Pertimbangan SMSI Pusat Budiman Sudjatmiko , M.Sc. , M.Phil, Kasi Lidpur Brigif Mar, Pas Ops Lanal Lampung, Ketua SMSI Provinsi Lampung, dan perwakilan Media Cetak Elektronik Se Provinsi Lampung.


Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus M.S.I, dalam sambutannya menyampaikan SMSI adalah Organisasi perusahaan media cyber apa yang berbasis digital atau online, SMSI lahir tahun 2017 digagas oleh para fungsionaris PWI Persatuan Wartawan Indonesia.

 


" Sejalan dengan waktu, SMSI merupakan perusahaan yang berbasis berbisnis informasi, nanti kita akan membangun ekosistem tersebut, sekarang ini lagi dikembangkan oleh Militer Tiga Matra dengan membangun Cyber, untuk itu SMSI mencoba bergandengan tangan dengan TNI, dalam hal ini TNI AD dalam rangka menjaga ideologi Pancasila dan NKRI itu menjadi kewajiban semua bukan hanya TNI,  untuk itu SMS akan berkolaborasi dengan TNI " 


" Saya berharap pengurus SMSI Lampung yang baru dilantik untuk terus menjaga marwah Media, dengan menjaga keprofesionalan media serta menjalankan roda organisasi, dengan hadirnya SMSI di Lampung ciptakan Kota Bandarlampung yang aman, sejuk dan nyaman, SMSI butuh dukungan semua Pihak serta Forkopimda dan elemen Masyarakat, SMSI siap menyajikan pemberitaan yang profesional, relevan dan kredibil, " pungkasnya. (Penrem 043/Gatam)