Karateka Batalyon Infanteri 7 Marinir Guncang Kasal Cup 2023

Header Menu

Karateka Batalyon Infanteri 7 Marinir Guncang Kasal Cup 2023

Jumat, 13 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Jakarta

TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/BS. Karateka Batalyon Infanteri 7 Marinir menjadi salah satu yang terbaik di KASAL CUP 2023 bertempat di Gedung Gelanggang Remaja Jakarta Utara, DKI Jakarta, Kamis (13/01/2023).


Karateka Batalyon Infanteri 7 Marinir yang tergabung dalam Kontingen Brigif 4 Marinir/BS menyabet total 2 Emas dan 1 Perunggu. Antara lain Kata Beregu Senior putra memperoleh 1 Emas di kelas Open Turnamen dan 1 Perunggu di Kelas TNI-Polri yang mana beranggotakan Serda Mar Nanda Saputra, Pratu Mar Adi Santoso dan Prada Mar Rizky Aditya. Adapun 1 medali Emas di peroleh Prada Mar Dani Adriyan di kelas Kumite Senior Putra TNI-Polri (-75 kg). Pencapaian ini sangat luar biasa yang mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7 Marinir maupun Brigif 4 Marinir/BS dan mencatatkan record positif pagelaran KASAL CUP.

 


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan "Saya sangat bangga kepada kalian yang telah merebut juara dan mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7 Marinir semoga untuk event-event selanjutnya kita mampu meningkat perolehan juara. Dan saya ucapkan terimakasih sebesar-besar nya atas perjuangan kalian yang sungguh luar biasa pada KASAL CUP ini", ungkapnya


Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M ,Mengungkapkan "Berprestasi tidak hanya di Medan pertempuran namun di luar Medan pertempuran. terus berjuang dan tetap semangat dalam pertandingan, raih gelar juara dan harumkan Brigif 4 Marinir/BS", hal tersebut merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional maupun Prajurit di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis. (Marli)