Kasipers Kasrem 043/Gatam Hadiri Grand Launcing Kantor BTN Cabang Syariah Bandarlampung

Header Menu

Kasipers Kasrem 043/Gatam Hadiri Grand Launcing Kantor BTN Cabang Syariah Bandarlampung

wartapalapa
Rabu, 18 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto S.Sos, M.M, menghadiri acara Grand Launcing Kantor BTN Cabang Syariah Bandarlampung, Rabu (18/01/2023) Kantor BTN Syariah, Jl RA. Kartini Tanjungkarang Kota Bandarlampung. 


Direktur Bank BTN Hirwandi Gafar dalam sambutannya Bank BTN secara keseluruhan fokus di dalam hal pembiayaan Perumahan dan juga ekosistem Perumahan, tidak hanya bicara membangun rumah dan pembiayaan KPR, secara keseluruhan hal-hal yang terkait dengan ekosistem rumahan ada 174 subsektor Industry,


“ Kami sangat memahami Masyarakat Lampung juga banyak yang berkeinginan kami hadir pada unit usaha Syariah, BTN melayani Bapak Ibu semua di dalam hal akad syariat, khususnya dengan BTN konvensional fokus bergerak di bidang perumahan baik dari sisi hulunya yakni pembangunan Perumahan, “terangnya”. 


Dikesempatan tersebut Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto S.Sos, M.M, sangat antusias dan menyambut baik dengan diresmikannya Kantor BTN Cabang Syariah Bandarlampung, ini membuktikan bahwa provinsi Lampung memiliki perkembangan dan pertumbuhan bisnis yang baik.  

 


“ Semoga dengan diresmikannya kantor BTN Cabang Syariah yang baru ini menjadi wahana dalam mendorong dan memacu pembangunan yang berbasis Syariah, sekaligus turut membantu pemerintah Provinsi Lampung dalam percepatan pengembangan perumahan dan transaksi keuangan serta layanan Syariah, “ 


“ Dikesempatan yang baik ini saya juga saya berpesan kepada BTN Syariah agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Lampung, jadilah Bank Syariah yang terbuka, inklusif dan menjangkau Masyarakat terutama yang selama ini belum terlayani perbankan Syariah, “ pungkasnya”. 


Tampak hadir pada kegiatan Grand Launcing Kantor BTN Cabang Syariah Bandarlampung Kabidkeu Polda Lampung, Kepala Perwakilan BI Lampung, Kepala OJK Lampung, Asisten II Pemkot Bandarlampung, Ketua Baznas Lampung, Ketua MUI Lampung, Direksi Jajaran Bank BTN dan Mitra Bank BTN Lampung. (Marli/Rls)