Kolonel Inf Prasetyo Kasrem 043/Gatam Hadiri Jum’at Berkah Polda Lampung

Header Menu

Kolonel Inf Prasetyo Kasrem 043/Gatam Hadiri Jum’at Berkah Polda Lampung

Jumat, 06 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menghadiri acara Jum’at Berkah Polda Lampung, bertempat di Ruang Siger Lounge Polda Lampung Jl. Terusan Ryacudu Way Huwi Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (06/01/2023).


Acara Jum’at Berkah yang dilaksanakan Polda Lampung bersama Para pengusaha Lampung bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan dan harapan para pengusaha lampung sekaligus permasalahan Kantibmas di Provinsi lampung.


Hadir pada kegiatan tersebut Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M.,Waka Polda Lampung digantikan oleh Brigjen Pol. Umar Effendi, Kasiintel Kasrem Korem 043/Gatam Kolonel.Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga, S.Sos, Dan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel (Mar) Bob Osianto Siregar, Pejabat Utama Polda Lampung dan para pengusaha Lampung.


Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M.,  dalam sambutannya menyampaikan ucapan trimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir di polda lampung pada kegiatan jum’at berkah. 

 


“ Saya sengaja mengundang bapak sekalian para pengusaha lampung untuk berdiskusi dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan harapan para pengusaha kedepan, kami TNI dan Polri selalu berkoordinasi untuk menyelesaikan masalah Kantibmas yang ada di Provinsi lampung, karna itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama sebagai alat Negara untuk menjaga keamanan, 


Lebih lanjut Kapolda juga menyampaikan, “ Kita bersama duduk disini TNI, Polri dan Para pengusaha harus menghasilkan gagasan serta ide demi kemajuan kita bersama, tentang Permasalahan yang ada dilapangan akan ditindak lanjuti sesuai prosedur dan permasalahannya, “ terang Kapolda”


Sementara itu Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetiyo, dikesempatan tersebut juga menyampaikan, setiap permasalahan bisa di selesaikan, tidak harus melalui proses hukum, 


“ Kita bisa Menyelesaikan masalah dengan hati bukan dengan kekerasan, kalo ada anggota kami yang mengganggu usaha bapak sekalian tolong dilaporkan kepada kami, Korem 043/ Gatam siap mendukung menjaga Kantipmas di Provinsi lampung, “ Tegas Kasrem”. (Penrem 043/Gatam)