Lewat Kegiatan Jum'at Curhat , Kapolres Lamtim Dengarkan Keluhan Masyarakat

Header Menu

Lewat Kegiatan Jum'at Curhat , Kapolres Lamtim Dengarkan Keluhan Masyarakat

wartapalapa
Jumat, 13 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Sebagai instansi yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, Polri  juga harus mampu menampung segala keluhan Masyarakat.


Mewujudkan hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar program 'Jum'at Curhat' di Balai desa Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (13/01/2023).


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution diwakili Waka Polres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha didampingi Pejabat Utama Polres Lampung Timur, hadir di tengah masyarakat Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur.


Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Labuhan Ratu, Wakapolres Lamtim  menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut.


"Untuk menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan kita tampung dan kita upayakan solusinya. Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Lampung Timur," ucap Wakapolres dalam sambutannya.

 


Hadir juga dalam giat Jum'at Curhat,  Camat Labuhan Ratu, Kapolsek Labuhan Ratu beserta anggota, Danramil dalam hal ini diwakili Babinsa Sertu Eko, Kepala Desa Labuhan Ratu, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.


Selain mendengar keluhan dari Masyarakat, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi Masyarakat dan Polri,  mengimplementasikan Polri hadir di tengah Masyarakat.


“Kita dengarkan keluhan - keluhan serta masukan dari Masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan Masyarakat” ujar Sugandhi


“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada Masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada Masyarakat.” tutupnya. (Humas Polres Lampung Timur)