Polresta Bandarlampung Gelar Sosialisasi DIPA Dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023

Header Menu

Polresta Bandarlampung Gelar Sosialisasi DIPA Dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2023

wartapalapa
Selasa, 10 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepolisian Resor Kota Bandarlampung Polda Lampung, melaksanakan kegiatan sosialisasi Daftar Isian Penyelenggaraan Anggaran (DIPA) serta penandatanganan Pakta Integritas tahun 2023. 


Bertempat di Aula Patria Tama, Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., Para Pejabat Utama Polresta Bandarlampung, Para Kasi serta Para Kapolsek Jajaran, Selasa (10/01/2023).


Kepala Bagian Perencanaan Polresta Bandarlampung Kompol Aswar F, SE menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk pertanggung jawaban dalam penyelenggaraan anggaran khususnya tahun 2023.


"Ini merupakan agenda tahunan Polresta Bandar Lampung dengan maksud dan tujuan sebagai bentuk implementasi dan keterbukaan pertanggung jawaban dalam konteks penyelenggaraan anggaran dan tata kelola Pemerintahan yang baik" ucap Kabag Ren Polresta Bandarlampung Kompol Aswar. 

 


Sosialisasi DIPA RKA-KL tahun anggaran 2023 dipaparkan langsung oleh Kabag Ren Polresta Bandarlampung Kompol Aswar. 


Selesai pelaksanaan sosialisasi, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan pakta integritas tahun anggaran 2023 oleh perwakilan para Kabag, Kasat, Kasi dan Para Kapolsek jajaran Polresta Bandarlampung.


Dalam arahannya, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa sebagai instansi pemerintah wajib untuk bertanggung jawab terhadap kinerja dalam pelaksanaan terkait anggaran. 


Kapolresta Bandarlampung juga menekankan untuk memanfaatkan dukungan anggaran yang telah diberikan agar visi dan misi organisasi dapat tercapai. (*)