Primkopad Kartika Garuda Hitam Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku TA. 2022

Header Menu

Primkopad Kartika Garuda Hitam Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku TA. 2022

Kamis, 12 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Primkopad Kartika Garuda Hitam Jl. Teuku Umar Penengahan Kedaton, Kota Bandarlampung, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku TA. 2022. Kamis (12/01/2023) 


Rapat Anggota Tahunan Primkopad Kartika Garuda Hitam Tutup Buku TA. 2022 dengan tema " Kita Mantapkan Penataan Koperasi yang Sehat Usaha Organisasi dan Keuangan Secara Terpadu Menuju Koperasi Mandiri, Maju dan Profesional "


Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasirenprogar rem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi/Pasi Kasrem 043/Gatam, Seketaris Dinas Koperasi dan UKM kota Bandarlampung Mutia M Aliun. SE, M.M, Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Korcab Korem 043/Gatam PD II, dan Para Anggota TNI/PNS Korem 043/Gatam.


Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dalam sambutannya yang disampaikan Kasrem 043/Gatam menyampaikan, Sesuai dengan aturan yang  berlaku dalam koperasi, RAT merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh pengurus  pada setiap akhir tahun tutup buku. 

 


" Rapat Anggota Tahunan juga menjadi forum tertinggi  pengambilan keputusan penting dalam mengembangkan manajemen koperasi secara kelembagaan," Terangnya".


Lebih lanjut Danrem dalam amanatnya menegaskan, melalui RAT ini, ada beberapa agenda yang akan dibahas, antara lain Laporan pertanggung jawaban pengurus atas pelaksanaan manajemen koperasi serta keputusan penting lainnya dalam rangka  mengembangkan kinerja koperasi maupun menguatkan  jaringan produkt bisnis agar lebih  efektif, produktif dan kompetitif.  


" Saya  berharap, untuk para anggota TNI dan PNS Korem 043/Gatam untuk lebih berperan aktif dalam memajukan Koperasi, baik pada unit usaha pertokoan atau simpan pinjam agar koperasi dapat lebih maju sehingga sisa hasil usaha (SHU) kita juga akan bertambah, tentunya dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggota Primkop Kartika Gatam, " pungkasnya". (Marli/Rls)