Terekam CCTV Saat Mencuri Motor, Pemuda di Lampung Timur Diciduk Polisi

Header Menu

Terekam CCTV Saat Mencuri Motor, Pemuda di Lampung Timur Diciduk Polisi

wartapalapa
Minggu, 22 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Tim Tekab 308 Presisi Polsek Labuhan Maringgai Polres Lampung Timur Polda Lampung meringkus salah seorang pelaku pencurian kendaraan sepeda motor pada Minggu (22/01/2023).


Pelaku berinisial JI (25) ditangkap di jalan umum Labuhan Maringgai tanpa perlawanan.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Yusvin Argunan mengatakan pelaku berjumlah 2 orang.


"Pelaku melakukan aksinya bersama seorang rekannya lagi yang saat ini masih dalam pengejaran. Saat itu korban meninggalkan motornya digarasi, tidak lama kemudian korban menyadari motornya sudah tidak ada kemudian melapor ke Polsek Labuhan Maringgai," ucap Kapolres.


"Menanggapi laporan tersebut, Polisi memdatangi TKP kemudian mengecek rekaman CCTV dan didapat identitas kedua pelaku yang diketahui berboncengan menggunakan sebuah motor. Kemudian kami lakukan pengejaran dan mendapatkan salah satu pelaku," lanjutnya.


Berdasarkan hasil pengembangan, diketahui pelaku juga merupakan residivis atas 2 Laporan Kepolisian sebelumnya dengan kasus serupa.


Pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya dan dibawa ke Polsek Labuhan Maringgai guna proses hukum lebih lanjut.(Humas Polres Lampung Timur)