Wakapolda Lampung Brigjen Umar Hadiri Acara Syukuran Pencapaian Provinsi Lampung

Header Menu

Wakapolda Lampung Brigjen Umar Hadiri Acara Syukuran Pencapaian Provinsi Lampung

Rabu, 04 Januari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.IK,M.SI  menghadiri doa syukur atas pencapaian prestasi Provinsi Lampung tahun pada 2022, bertempat di gedung Mahan Agung Telukbetung Kota Bandarlampung, Rabu (04/01/2023) 


Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi, Ketua DPRD Provinsi Lampung diwakili Wakil ketua II  DPRD Ririn kuswantari , Danrem diwakili Kasiter kolonel inf. Risa Wilsi, S.H.,M.H.  Kabinda Lampung Diwakili ( Letkol Raya ),  Kajati diwakili Kabagtu kejati Lampung ( Bambang tutuko ), Danlanud diwakili Kadislog lanud Mayor Kal suhendro , Danbrigif diwakilkan Paslog brigif 4 mar/bs Letkol mar mushin M. TR. Hanla , KPT diwaklikan hakim tinggi Tipidkor Brierly Napitupulu S.H.,M.H.,M.KN , KPTA  Drs. H. Helmi Tohir. S.H.,M.H. 


Acara syukuran diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan pembacaan saritilawah selanjutnya dilaksanakan pemberian santunan secara simbolis kepada 10 anak yatim.


Dalam acara kegiatan syukur do'a bersama tersebut merupakan atas keberhasilan serta kelancaran dalam penyelenggaraan pemerintahan Provinsi Lampung tahun pada 2022.


gubernur Lampung juga memaparkan beberapa pencapaian pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Lampung diantaranya meliputi bidang ekonomi, sosial , pemerintahan serta lingkungan. 


Arinal menyampaikan "Provinsi Lampung telah medapatkan pencapaian dan penghargaan yang di peroleh pada tahun 2022, maka perlu kita syukuri dan kita pertahankan serta kita tingkatkan sudah 3,5 tahun saya dan ibu Nunik menjabat menjadi gubernur dan wakil gubernur banyak tantangan yang kita hadapi Alhamdulillah dapat kita atasi bersama masyarakat Lampung , selaras dengan visi rakyat Lampung berjaya". Harapnya


Brigjen umar menuturkan "bahwa kami Polda Lampung selalu siap dan sedia dalam membantu kemajuan Provinsi Lampung dalam segala bidang, kami akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas sehingga Provinsi Lampung menjadi Provinsi yang aman" ucap WakapoldaWakapolda.  (Marli/Rls)