Atlit Renang Anggaraksa Unjuk Kemampuan Dalam Kejurda Jawa Timur 2023

Header Menu

Atlit Renang Anggaraksa Unjuk Kemampuan Dalam Kejurda Jawa Timur 2023

wartapalapa
Minggu, 19 Maret 2023

   


Warta-palapa.com, Jawa Timur

Atlet renang Batalyon Infanteri 7 Marinir unjuk kemampuan di kejuaraan daerah Jawa timur (Kejurda) 2023 bertempat di Kolam Renang GOR delta Sidoarjo, Jawa timur. Minggu (19/03/2023).


Dalam kegiatan ini atlit muda Anggaraksa meraih 5 mendali sekaligus mengikuti seleksi Festival Aquatik Indonesia (FAI) 2023 dalam kejuaraan daerah Jawa timur (Kejurda) mendali yang diraih Antara lain 2 Emas dan 3 Perunggu :

1. Medali Emas Gaya Kupu-kupu 100 M

2. Medali Emas Gaya Kupu-kupu 200 M

3. Medali Perunggu Gaya Dada 50 M

4. Medali Perunggu Gaya Ganti 200 M

5. Medali Perunggu Gaya Ganti 400 M


Dari perolehan Medali tersebut membawa Serda Mar M. Andi Nur Riski bisa mengikuti kejuaraan Festival Aquatik Indonesia (FAI) yang akan di gelar di Jakarta, dalam Event tersebut dan tentu nya mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7 Marinir/ Brigif 4 Mar/BS dan mencatatkan record positif pada pagelaran Kejuaraan Renang yang telah berlangsung beberapa tahun ini.

 


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan "Saya sangat bangga dengan pencapaian ini yang tentu nya mengharumkan nama besar Brigif 4 Marinir/BS Khususnya Batalyon Infanteri 7 Marinir semoga untuk event-event selanjutnya kita mampu meningkat perolehan Medali serta menjadi yang terbaik di setiap Kejuaraan Dan saya ucapkan terimakasih", ungkapnya


Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan "Mengasah kemampuan prajurit dalam kejuaraan tingkat militer maupun umum,demi mengharumkan nama satuan.Kegiatan tersebut merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional maupun Prajurit di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis. (Syaiful)