Brigif 4 Marinir/BS Gelar Puncak Perayaan HUT ke-19

Header Menu

Brigif 4 Marinir/BS Gelar Puncak Perayaan HUT ke-19

wartapalapa
Selasa, 14 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka puncak HUT BRIGIF 4 MARINIR/BS. Prajurit Yonif 7 Marinir meriahkan acara dengan olahraga bersama di Mako Brigif 4 Mar/BS dan pantai Marine Eco Park, Padang Cermin, Pesawaran. Selasa  (14/02/2023)


Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir ikut serta dalam perhelatan Puncak Perayaan HUT Ke-19 Brigif 4 Mar/BS. Kegiatan ini diawali apel pagi gabungan di Mako Brigif 4 Marinir/BS kemudian dilanjutkan dengan senam SKJ yang dipandu Serda Mar Bachtiar yang diikuti seluruh anggota Brigif 4 Marinir/BS. Dalam acara tersebut Danbrigif 4 Mar/BS beserta seluruh Prajurit melaksanakan jalan sehat dengan rute memutari Mako Brigif 4 Marinir/BS hingga finish di pantai MEP (Marine Eco Park), dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pemberian penghargaan kepada prajurit yang berprestasi. Rangkaian kegiatan HUT Brigif 4 Marinir/BS ke-19 tahun 2023 ini diakhiri dengan Pemotongan Tumpeng sebagai wujud rasa syukur dengan apa yang telah di raih Brigif 4 Mar/BS.

 


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan "Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Brigif 4 Marinir/BS dan memberikan Semangat kepada prajurit yang berprestasi dalam meningkatkan prestasinya dan membanggakan satuan", ungkapnya


Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M. Menyampaikan kita sukseskan perayaan puncak HUT Brigif 4 Mar/BS tercinta kita dengan semangat dan bersyukur dengan semua yang telah kita capai, Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Perkuat dedikas! Dan loyalitas kepada TNI ANGKATAN LAUT, TNI, bangsa dan negara serta konstitusi dalam mendukung program pembangunan nasional, serta menjadikan program prioritas panglima TNI untuk mewujudkan TNI sebagai patriot NKRI, sebagai pedoman dalam menjalankan tugas tugas Angkatan Laut. (Syaiful)