Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Kedaton Pimpin Penandatangan Pakta Integritas di SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung

Header Menu

Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Kedaton Pimpin Penandatangan Pakta Integritas di SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung

wartapalapa
Jumat, 10 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Berbagai upaya dilakukan oleh Kepolisian dalam hal ini Polsek Kedaton Polresta Bandarlampung Polda Lampung dalam mencegah kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar. 


Bekerja sama dengan pihak SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung, Polsek Kedaton menggelar kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan bertempat di Aula SMP Muhammadiyah 3 Kota Bandarlampung, Jumat (10/02/2023) pagi. 


Kapolsek Kedaton AKBP Atang Samsuri, SH mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan pesan dan edukasi kepada para pelajar sehingga diharapkan para siswa dapat mengetahui batasan batasan sehingga terhindar dari perilaku yang dapat merugikan sendiri. 

 


Dihadapan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Drs. Nur Salim, para dewan Guru, beberapa perwakilan siswa baik kelas 7, 8 dan 9 ikut dalam kegiatan penandatanganan Pakta Integritas. 


Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 3 Bandarlampung Drs. Nur Salim mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kedaton, dengan harapan para Siswa dapat terhindar dari perilaku menyimpang seperti Geng Motor dan tawuran antar pelajar.(*)