Dalam Rangka HUT, Brigif 4 Mar/BS Gelar Baksos di Gereja GPIB Hanura

Header Menu

Dalam Rangka HUT, Brigif 4 Mar/BS Gelar Baksos di Gereja GPIB Hanura

wartapalapa
Senin, 06 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Dalam rangka HUT Brigif 4 Marinir/BS, Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan Bakti Sosial di Ds. Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Provinsi Lampung, Senin (06/02/2023).


Dalam rangkaian kegiatan Perayaan HUT Brigif 4 Marinir/BS, Prajurit Anggaraksa melaksanakan Bakti Sosial di Gereja protestan di Indonesia bagian barat (GPIB) dan Gotong royong bersama Masyarakat sekitar Ds. Hanura, Gereja ini akan di rapikan dan di Cat ulang oleh Prajurit Yonif 7 Marinir dan Masyarakat sekitar yang mana merupakan wujud kepedulian Brigif 4 Mar/BS terhadap Rumah Ibadah di Desa Binaan sekitar. Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya menjalin silahturahmi dan kedekatan dengan Masyarakat serta sebagai contoh tercipta nya toleransi antar umat Beragama di lingkungan bermasyarakat.

 


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla. menyampaikan "Kita sukseskan Rangkaian Perayaan HUT Brigif 4 Marinir/BS dengan semangat dan penuh keikhlasan serta kegiatan ini merupakan wujud nyata toleransi antar umat beragama, Semoga kedepannya Brigif 4 Marinir/BS semakin solid dan selalu dicintai Rakyat" ungkap


Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M, Menegaskan Semoga dalam rangkaian perayaan HUT Brigif 4 Marinir/BS agar bermanfaat bagi Masyarakat disekitar kita, dan Kegiatan ini merupakan implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Perkuat keimanan kepada Tuhan yang maha esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di Laut. (Mrl/Rls)