Hadiri Dzikir dan Do'a Bersama DPP Jagat Buana Nusantara, Ini Yang disampaikan Mantan Danrem 043/Gatam Brigjen Toto Jumariono

Header Menu

Hadiri Dzikir dan Do'a Bersama DPP Jagat Buana Nusantara, Ini Yang disampaikan Mantan Danrem 043/Gatam Brigjen Toto Jumariono

wartapalapa
Senin, 13 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Mendekati Hari Ulang Tahun ke-2 yang jatuh pada Tanggal 11 April 2023 mendatang, Dewan Pimpinan Pusat – Jagat Buana Nusantara (DPP-JBN) melaksanakan pengajian rutin ‘Dzikir dan Doa Bersama’ di Sekretariat DPP-JBN Perum Griya Indah By Pass Sukabumi Indah Kota Bandarlampung, Senin, (13-02-2023) sore.


Kegiatan tersebut merupakan program kerja Bidang Keagamaan, “Pengajian ini rutin dilaksanakan 2 (dua) minggu sekali, guna meningkatan Iman dan Taqwa serta Terjalin ikatan silaturahmi yang kokoh bagi Pengurus dan Anggota,” ujar Umi Samsiah selaku Wakabid Keagamaan DPP-JBN.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Ibu Fitriani (Pipit Lintang), Sekretaris Jenderal M. Arsan Noor, Wasekjen Nining Yusuf, Waketum Marliadi, Bendahara Umum Malina, SH, Wakil Bendahara Umum Sumiyati, Kabid OKK dan Pejabat Utama, Pengurus serta Anggota Jagat Buana Nusantara.

 


Pengajian Dzikir dan Do'a bersama dihadiri juga mantan Danrem 043/Gatam Tahun 2020 – 2021, Brigadir Jenderal TNI (Purn) Toto Jumariono SS, M.I.Kom, turut serta rombongan Bung Noverwan, AB dan Taufik Hidayat.


Dalam sambutannya Ketua Umum Ibu Fitriani lebih akrab disapa Pipit Lintang mengucapkan, selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Brigjen Toto Jumariono yang sudah berkempatan hadir dalam pengajian rutin ‘Dzikir dan Doa Bersama’ serta sudah dapat bersilaturahmi ke Sekretariat kami. “Mudah mudahan silaturahimi ini dapat terjalin baik dan dapat memajukan Jagat Buana Nusantara bersama Brigjen Toto Jumariono yang kaya akan pengalaman dan ilmu, yang juga merupakan mantan Danrem 043/Gatam Tahun 2020- 2021.,” pungkasnya.


Dalam sambutannya Brigjen Toto Jumariono mengatakan, "kedatangannya di Jagat Buana Nusantara bukanlah kebetulan, tapi ini sudah petunjuk Tuhan beliau beralasan, “Berdirinya Jagat Buana Nusantara dibulan April 2021 berketepatan juga berakhir masa tugas Saya sebagai Danrem, tapi dua tahun kemudian Saya dipertemukan dengan Ormas Jagat Buana Nusantara ini, yang notabene menarik perhatian dan dari Namanya saya langsung kepincut bersilaturahim bersama Pengurus Jagat Buana Nusantara." (Marli)