Inilah Wujud Perhatian Yonif 7 Marinir

Header Menu

Inilah Wujud Perhatian Yonif 7 Marinir

wartapalapa
Rabu, 08 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Bentuk kepedulian Batalyon Infanteri 7 Marinir dan Jalasenastri Rating Cabang 7 Rating A PG Kormar menjenguk keluarga Prajurit yang sakit, Teluk Pandan, Pesawaran, Lampung, Rabu (08/02/2023)


Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Ranting A Cabang 7 PG Kormar Ny. Fitria Alex Zulkarnain ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga Prajurit Yonif 7 Marinir, dengan berkeliling ke Rumah Sakit dan Puskesmas untuk menjenguk keluarga Prajurit yang sakit maupun dalam proses pemulihan usai melahirkan yang mana sebagai wujud perhatian, kepedulian, dan kebersamaan sebagai keluarga besar Yonif 7 Marinir. Dalam kunjungan tersebut Ny. Fitria Alex Zulkarnain juga berupaya memberikan suntikan motivasi dan semangat agar keluarga Prajurit yang sakit untuk cepat pulih dan sehat kembali.

 


Dalam kegiatan kunjungan sosial tersebut Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain S.E,. M.tr.Opsla menyampaikan "Kegiatan ini adalah untuk memperkokoh tali silaturahmi antar keluarga prajurit batalyon Infanteri 7 marinir dan merupakan wujud kepedulian kepada seluruh prajurit dan keluarganya." ungkapnya.


Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan tingkat kan kepedulian terhadap umat manusia khusus nya sesama Prajurit Korp Marinir, Kegiatan ini juga merupakan implementasi dari penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. pengabdian dengan tulus dan ikhlas sebagai jalan menuju kejayaan Angkatan Laut "Jalesveva Jayamahe". (Marli/Rls)