Jagat Buana Nusantara Peduli Umat, Bagikan Sembako dan Beasiswa Pendidikan

Header Menu

Jagat Buana Nusantara Peduli Umat, Bagikan Sembako dan Beasiswa Pendidikan

wartapalapa
Rabu, 01 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Ketua Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara DR. Hi. Andi Surya didampingi Ketua Umum Fitriani, Sekretaris Jenderal M. Arsan Noor, Wakil Ketua Umum Marliadi beserta Pengurus DPP Jagat Buana Nusantara memberikan Tali Asih berupa Sembako dan Beasiswa pendidikan untuk program S1 dan S2 kepada kaum Dhuafa.


Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di Posko DPP Jagat Buana Nusantara di Jalan Ratu Dibalau Gg. Damai Raya Ujung No.04 Tanjung Senang Kota Bandarlampung, Rabu (01/02/2023) diawali dengan pembacaan Bismillah bersama, lalu dilanjutkan dengan Sambutan-sambutan.


Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara Fitriani dalam sambutannya menyampaikan "Kegiatan Pembagian Sembako ini merupakan sumbangan Ketua Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara Bapak DR. Hi. Andi Surya dan kegiatan ini merupakan salah satu program dari bidang sosial dan kemanusiaan."




Lebih lanjut, Fitriani mengatakan "Memasuki usia yang kedua di Tahun 2023 ini, sudah banyak kegiatan yang dilakukan untuk Masyarakat, Seperti pembersihan Pesisir Pantai, Bantuan kepada Masyarakat yang terkena Bencana, Khitanan Massal, Donor Darah, serta dalam waktu dekat ini DPP Jagat Buana Nusantara akan Menggelar Itsbat Nikah Massal Gratis bagi Masyarakat di Kota Bandarlampung."


Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara DR. Hi. Andi Surya menyampaikan " Ini pertama kalinya Saya turun ke posko Jagat Buana Nusantara untuk bersilaturahmi bersama pengurus dan sekaligus berbagi Rezeki kepada warga sekitar posko DPP Jagat Buana Nusantara, Jangan diliat nilainya, tapi ini adalah bentuk keperdulian kami kepada warga Kota Bandarlampung khususnya Warga Tanjung senang dan mohon doanya, semoga kami lain kesempatan dapat berbagi kembali," ujar mantan anggota DPRD Lampung dan DPD RI.


Andi Surya yang merupakan salah satu Tokoh Pendidikan di Provinsi Lampung, juga mengatakan "kedepan akan terus berbuat untuk membantu warga yang kurang mampu dan mengembangkan Seni Budaya sesuai misi dari Jagat Buana Nusantara. Selain itu, Jagat Buana Nusantara juga akan bersinergi bersama lembaga Global Surya dan Umitra Lampung guna mendukung pemerintah dalam bidang pendidikan."

  


Salah satu penerima bantuan Ibu Susilawarni merasa senang dan mengucapkan Terima kasih kepada Ormas Jagat Buana Nusantara yang telah peduli kepada Masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan Paket Sembako yang sangat dibutuhkan oleh Kami, terlebih dengan adanya bantuan Beasiswa Pendidikan yang diberikan oleh Ketua Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara Bapak DR. Hi. Andi Surya  melalui Umitra dan Global Surya.


"Saya mendoakan semoga Ormas Jagat Buana Nusantara selalu peduli kepada Masyarakat dan menjadi lebih besar dan Succes guna membantu Masyarakat," Pungkas Susilawarni.


Kegiatan Bhakti sosial Jagat Buana Nusantara tersebut diakhiri dengan Foto bersama Ketua Dewan Pembina DPP Jagat Buana Nusantara DR. Hi.Andi Surya, Ketua Umum Fitriani beserta Para Pengurus DPP Jagat Buana Nusantara dan para warga penerima bantuan sembako dan paket Beasiswa pendidikan. (Marli)