Jenderal Toto Nahkodai Partai Perindo Lampung

Header Menu

Jenderal Toto Nahkodai Partai Perindo Lampung

wartapalapa
Senin, 27 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menuju perhelatan pesta Demokrasi Indonesia, Seluruh Partai Politik menyiapkan mesin Politiknya guna mencapai tujuan yaitu kemenangan saat Pemilu Tahun 2024 mendatang. Perindo merupakan salah satu Partai yang juga mempersiapkan mesin Partainya guna memenangkan Pemilu 2024 mendatang.


Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoe melakukan pergantian Pimpinan dan pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Lampung dari pengurus lama yang di pimpin oleh Joli Sanggam kepada Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. 


Pergantian Komando Pucuk Pimpinan Partai Perindo Provinsi Lampung ini dilaksanakan di Novotel Kota Bandarlampung, Senin (27/02/2023). 

 


Menurut Ketua Umum DPP Perindo Bapak Hary Tanoe , pergantian Ketua DPW sudah berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada dalam Partai Perindo. Pertama, rencana pergantian ini sudah diberitahukan kepada Pak Joly jauh sebelumnya. Kedua, Kemudian Pak Joly diundang DPP Perindo di Jakarta guna mendapatkan penjelasan dan pengertian sehingga Joly sanggam pun menerima dengan baik, bahkan Ketika dipertemukan pertama kali dengan Pak Toto, selaku calon penggantinya, pertemuan dan diskusi berjalan cair penuh kekeluargaan. Ketiga, disamping hal-hal tersebut di atas, perlu diketahui bahwa pergantian pengurus DPW dan DPD sepenuhnya hak prerogatif DPP.


Seperti diketahui bersama, Jenderal Toto Jumariono, bukanlah orang baru bagi Masyarakat Lampung. Beliau menempuh Pendidikan sejak TK, SD, SMP dan SMA di Bumi Lampung ini. Saat di SMA TEXAS (SMA yang cukup popular saat itu-catatan redaksi) merupakan pelajar yang aktif dalam organisasi dan merupakan Atlet Olahraga Karate dan Tinju di Provinsi Lampung. Didukung dengan pengalaman beliau selama bertugas dan tugas terakhir beliau sebagai Komandan Koren 043/ Gatam, maka Jenderal Toto merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Perindo Lampung, ujar Hari Tanoe mengahiri wawancaranya. (Marli)