Lebih Dari 100 Orang Pelajar SMA Negeri 1 Metro Terima Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

Header Menu

Lebih Dari 100 Orang Pelajar SMA Negeri 1 Metro Terima Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

wartapalapa
Kamis, 09 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Metro

Dihadapan lebih dari 100 Orang Pelajar SMA Negeri 1 Metro, Paur Diapra/Ada PNS Ajenrem 043/Gatam Letda Caj Ezzy Julianto, S.E., menyampaikan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD Ta. 2023, kegiatan ini bertempat di Aula  SMA Negeri 1 Metro Jalan Jend AH Nasution No.222, Yosodadi, Kecamatan Metro Timur., Metro, Lampung, Kamis (09/02/2023).


Paur Diapra/Ada PNS Ajenrem 043/Gatam Letda Caj Ezzy Julianto, S.E., menyampaikan hari ini Ajenrem dan pihak terkait di jajaran Korem 043/Gatam melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD Ta. 2023 di kalangan para pelajar (siswa) SMA Negeri 1 Metro.


“Sosialisasi ini dilaksanakan agar para Pelajar calon pendaftar mengerti dan memahami persyaratan apa yang harus dipenuhi dan materi apa saja yang akan diujikan serta tahapan seleksi penerimaan prajurit TNI AD, jika kemudian mereka akan ikut dalam penerimaan prajurit ” ujarnya.

 


Lebih lanjut Letda Caj Ezzy Julianto, S.E., mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran singkat tentang mekanisme penerimaan prajurit, sekaligus  memotivasi para pelajar untuk mengabdikan diri melalui jalur TNI AD, 


“Dalam Sosialisasi ini, kita juga menghadirkan pihak yang berkaitan langsung dengan penerimaan parjurit baru mendatang, agar peserta bisa mendengar langsung dari para pemateri,” tambahnya


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMAN I Metro Bpk. M. Kholid M.Pd, Wakahumas SMAN 1 Metro Ibu Sri Wijayanti, S.Pd, Dewan Guru SMAN I Metro, Pasiminkes Denkesyah 02.04.03 Lampung Kapten Ckm Suwanto beserta Staf, Paur Prod Penrem 043/Gatam Lettu Inf Yudi Yanda, dan Staf Jasrem 043/Gatam. (Penrem 043/Gatam)