Tingkatkan Iman Dan Karakter Personil, Polresta Bandarlampung Rutin Gelar Binrohtal

Header Menu

Tingkatkan Iman Dan Karakter Personil, Polresta Bandarlampung Rutin Gelar Binrohtal

wartapalapa
Jumat, 10 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa, Polresta Bandarlampung menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi para personil, Jumat  (10/02/2023) Pagi.


Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandarlampung dengan penceramah Ustadz Hi. Helmi.


Nampak hadir pada kesempatan tersebut Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Kasi Propam, KA SKPT dan Kasitipol serta personil Polresta Bandarlampung dari berbagai Fungsi.


Kabag SDM Polresta Bandarlampung, menyampaikan, kegiatan Binrohtal sendiri merupakan salah satu kegiatan yang rutin digelar oleh Polresta Bandarlampung satu minggu sekali dan dilaksanakan tepat setiap pada Hari Jumat Pagi.

 


Kompol Sunaryadi menyampaikan, kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh personil Polresta Bandarlampung sebagai bagian gerakan dari revolusi mental di jajaran kepolisian.


"Di samping mempunyai tugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Kita juga rutin melaksanakan kegiatan kerohanian seperti Bina Rohani dan Mental (Binrohtal)," jelas Kabag.


Dalam Binrohtal kali ini Ustadz Hi.Helmi memberikan tausiah kepada personil untuk hidup sederhana dan selalu bersyukur atas semua yang diberikan ALLAH kepada kita karena sejatinya kita semua nantinya akan mempertanggung jawabkan semua yang telah di berikan kepada kita, selesai dari tausiah tersebut kemudian ditutup dengan Do'a.


Diharapkan dengan melalui kegiatan kerohanian itu seluruh anggota Polresta Bandarlampung dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab. tutup Ustadz Helmi. (Marli/Rls)