Yonif 7 Marinir Gelar Jum'at Berkah Dengan Bagikan Sembako ke Masyarakat

Header Menu

Yonif 7 Marinir Gelar Jum'at Berkah Dengan Bagikan Sembako ke Masyarakat

wartapalapa
Jumat, 03 Februari 2023

  


Warta-palapa.com, Pesawaran

Dalam rangka Jumat Berkah, Prajurit Yonif 7 Marinir melaksanakan Bakti sosial di Ds. kunut, Piabung, Pesawaran, Jumat (03/02/2023)


Jumat berkah kali ini di laksanakan di Desa Kunut, Piabung yang mana dipimpin langsung oleh Danton tiga kompi Chetah Letda Mar Holil, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Batalyon Infanteri 7 Marinir menjalin kedekatan dengan masyarakat berupa pembagian sembako dan bingkisan yang mana hal tersebut harapannya dapat membantu orang-orang sekitar yang membutuhkan serta untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi terhadap sesama umat manusia. Kegiatan Jumat berkah ini adalah program rutin yang dilaksanakan Batalyon Infanteri 7 Marinir setiap hari Jumat.

 


Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Mar Alex Zulkarnain, S.E,.M.Tr.Opsla  menyampaikan "Harapan nya dengan dilaksanakan nya Jumat berkah ini, maka terjalin silahturahmi antar Prajurit dan masyarakat serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap orang-orang di sekitar kita dan tidak lupa sebagai ladang pahala untuk kita semua" ungkapnya.


Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E.,M.M Menyampaikan "Pentingnya berbagi kepada orang lain dan peduli dengan lingkungan sekitar serta meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa", dan implementasi dari penekanan Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M Tr.Opsla. Perkuat keimanan kepada Tuhan yang maha esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan Negara di Laut. (Marli/Rls)