Kompol Try Maradona, S.I.K., MH., Resmi Menjabat Kapolsek Kedaton

Header Menu

Kompol Try Maradona, S.I.K., MH., Resmi Menjabat Kapolsek Kedaton

wartapalapa
Kamis, 16 Maret 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kapolresta Bandarlampung Polda Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., memimpin secara langsung upacara penyerahan jabatan Kapolsek Kedaton kepada Kompol Try Maradona, S.I.K., M.H.,  Kamis (16/03/2023).


Kompol Try Maradona, S.I.K., M.H.,  yang sebelumnya bertugas di Direktorat Kriminal Khusus Polda Lampung kini resmi menjadi kapolsek Kedaton, dimana sebelumnya Kapolsek kedaton dijabat oleh AKBP (P) Atang Samsuri yang telah memasuki masa pensiun.


Seperti pelaksanaan sertijab pada umumnya, kegiatan ini dilaksanakan ditandai dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara pakta integritas dengan tujuan mengikat profesionalisme dan tanggung jawab tugas.

 


Kombes Pol Ino  mengucapkan selamat datang, selamat bergabung dan Selamat bertugas di Polresta Bandarlampung.


Kapolresta, berharap agar kapolsek Kedaton segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja yang baru serta memberikan kinerja terbaik kepada Masyarakat.


“Kepada Kapolsek yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta meningkatkan kinerja di lingkup Polresta Bandarlampung Khususnya Polsek kedaton, kelola dengan baik sumberdaya yang dimiliki dan terutamanya dekat dengan masyarakat sehingga masyarakat betut- betul merasakan kehadiran Polisi,” Tutup Kapolresta. (Marli/Rls)