Berbagi Di Bulan Ramadhan, Dandim : Wujud Nyata Keakraban TNI Dengan Rakyat

Header Menu

Berbagi Di Bulan Ramadhan, Dandim : Wujud Nyata Keakraban TNI Dengan Rakyat

wartapalapa
Jumat, 14 April 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komandan Kodim (Dandim) Kota Bandarlampung Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS memiliki cara yang unik dalam rangka mempererat kedekatan dan Kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. 


Perkuatan Kemanunggalan tersebut dilakukan dengan mengajak masyarakat beramai-ramai memasuki Markas Kodim Kota Bandarlampung untuk sekedar berbagi Takjil kepada Masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Jum'at (14/04/2023


Tidak hanya hal itu, para Prajurit TNI dari Satuan Kodim Kota Bandarlampung tersebut juga tidak segan-segan turun kejalan hanya untuk sekedar membagikan makanan berbuka secara gratis kepada Masyarakat yang membutuhkan.

 


Dandim 0410/KBL Kolonel Tri Arto mengatakan, "Keakraban dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara."


"Karena memang TNI sangat menyadari dahsyatnya kekuatan melalui kebersamaan yang dibangun bersama rakyat," ujarnya. 


Dandim juga berharap, kedekatan yang erat antara Kodim Kota Bandar Lampung dengan masyarakat bisa menjadi kekuatan yang besar dalam mendukung Pemerintah Daerah guna mewujudkan Kota Bandarlampung yang lebih baik lagi. (Pendim 041Kbl)