Berbagi di Bulan Ramadhan, satuan Narkoba Polresta Bandarlampung Bagikan Paket Sembako

Header Menu

Berbagi di Bulan Ramadhan, satuan Narkoba Polresta Bandarlampung Bagikan Paket Sembako

wartapalapa
Jumat, 14 April 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kembali masih dibulan suci Ramadhan 1444 H Satuan Narkoba Polresta Bandarlampung tak henti-hentinya menabur kebaikan, dimana sebelumnya membagikan paket sembako kepada masyarakat kelurahan Korpri Jaya dan kali ini membagikan paket sembako di Kelurahan Kota Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandarlampung, Jumat (14/04/2023)


Kasat Narkoba Polresta Bandarlampung Kompol Gigih Andri Putranto, SH., S.I.K, M.H. yang didampingi KBO Sat Narkoba Ipda Hariadi mengatakan kali ini Satuan Narkoba menyiapkan 100 KG Beras dan 20 Paket sembako berisi Minyak, Gula dan Tepung untuk dibagikan kepada Masyarakat daerah _Slum_.


Kasat mengatakan, kegiatan ini bertajuk Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini dilakukan untuk membantu warga yang membutuhkan. 


Sebagai bentuk kepedulian kepada Masyarakat, Satuan Narkoba menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada Masyarakat yang berhak menerima, yang bertepatan dengan hadirnya bulan suci Ramadan 1444 H.

 


“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban Masyarakat,” ucapnya.


“Jangan dilihat dari besar dan kecil bantuannya. Tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu dan berbagi antar sesama” Ucap Kasat.


Sementara itu, Yanto warga kelurahan Sepang Jaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak Polresta Bandarlampung dalam hal Satuan Narkoba yang telah menyalurkan Bantuan Sosial ini.


“Terima Kasih kepada Bapak Kepolisian yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterima kasih banyak, semoga menjadi berkah dan ladang ibadah di bulan suci Ramadhan ini,” ucap Wati. (Marli/Rls)