Berkah Ramadhan, Polsek Telukbetung Utara Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Header Menu

Berkah Ramadhan, Polsek Telukbetung Utara Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

wartapalapa
Selasa, 04 April 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Polsek Telukbetung Utara Polresta Bandarlampung Polda Lampung  mengadakan kegiatan bansos berupa pembagian Sembako yang ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di bulan Ramadhan 1444 H/2023.


Pembagian bansos berupa sembako tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 3 April 2023 dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Trisnadi Putra, SH., M.M. 


Kapolsek mengatakan bahwa saat pembagian bansos berupa sembako yang dipimpinnya tersebut dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang menjadi sasaran.

 


"Paket sembako yang dibagikan kepada warga Kelurahan Gulak Galik berisikan Mie Instan, minyak goreng, gula pasir, dan beras Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara door to door," jelas Kompol Trisnadi.


Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023, adanya harga sebagian sembako sedikit mengalami kenaikan," tutur Kompol Trisnadi


”Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolsek Teluk Betung Utara beserta anggota, bahwa bantuan ini sangat membantu kami disaat bulan suci Ramadhan ini. Semoga bantuan seperti ini terus dilaksanakan" ujar salah satuwarga  penerima Bantuan sambil tersenyum. (Marli/Rls)