Bulan Suci Ramadan 1444 H, Kapolres Way Kanan Bagikan Takjil di Ponpes Tahfidzul Qur'an Al Amin

Header Menu

Bulan Suci Ramadan 1444 H, Kapolres Way Kanan Bagikan Takjil di Ponpes Tahfidzul Qur'an Al Amin

wartapalapa
Selasa, 04 April 2023

  


Warta-palapa.com, Way Kanan

Sore hari menjelang waktu berbuka puasa, Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Penty Teddy Rachesna membagikan takjil dan nasi kotak terhadap para santri di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al Amin Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Selasa (04/04/2023).


Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, pimpinan Ponpes (Pondok Pesantren) Tahfidzul Qur'an Al Amin Ustadz Bagas, para pengasuh, para santri ,Bhayangakri Cabang Way Kanan dan personel Polres Way Kanan.


Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan kegiatan ini mengangkat tema dengan bulan puasa dan semangat ramadan Polri berbagi. Insya Allah, akan kita laksanakan untuk masyarakat setiap hari selama bulan Ramadan 1444 H.

 


Kapolres berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan sekaligus meningkatkan keimanan melalui berbagi kepada sesama, mudah – mudahan bermanfaat,” jelas Teddy.


Ustadz Bagas pimpinan ponpes menyambut baik kedatangan Kapolres dan rombongan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas pembagian takjil dan nasi kotak di Ponpes ini.


“Semoga selalu di berkahi Allah SWT dan mendoakan Polri khususnya Polres Way Kanan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Way Kanan berjalan kondusif, dan bulan suci Ramadan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua,”Ungkapnya. (Marli/Rls)