Kapolda Lampung Terima Audiensi DPD RI Provinsi Lampung

Header Menu

Kapolda Lampung Terima Audiensi DPD RI Provinsi Lampung

wartapalapa
Kamis, 27 April 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.Ik,M.Si didampingi pejabat utama menerima kunjungan dan audiensi dari DPD RI Provinsi Lampung.


Pertemuan Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.Ik,M.Si dalam kunjungan dan audiensi anggota DPD RI KH.Ir.Abdul Hakim,MM Perwakilan Provinsi Lampung di ruang kerja Kapolda Lampung, Lampung Selatan. Kamis (27/04/2023) 


Hadir dalam kegiatan Dir Reskrimsus Polda Lampung Kombes Pol Donny Arief, Wadir Intelkam Polda Lampung AKBP Hesmu, Wadir Reskrimum Polda Lampung AKBP Hamid Andri, dari pihak Anggota DPRD RI KH. Ir. Abdul Hakim, MM  Perwakilan Provinsi Lampung, Faiz Ramadhan  Staf DPD RI, Rudiawan Staf DPD RI, Rohman Oktomi Ajudan Anggota DPD RI. 

 


Kedatangan Anggota DPD RI Provinsi Lampung beserta jajaran disambut baik dan diterima langsung oleh Kapolda Lampung beserta PJU Polda Lampung. 


Dalam kunjungannya ke Polda Lampung sekaligus silahturahmi dengan Kapolda Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung dengan adanya silahturahmi ini di harapkan dapat saling menjalin kerja sama antara Polda Lampung dan DPD RI Provinsi Lampung. (Marli/Rls)