Kapolda Lampung Terima Audiensi Walikota Bandarlampung

Header Menu

Kapolda Lampung Terima Audiensi Walikota Bandarlampung

wartapalapa
Kamis, 27 April 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Kapolda lampung Irjen pol Helmy Santika., S.H.,S.I.K.,M.Si., didampingi PJU Polda Lampung Menerima audiensi silahturahmi oleh Walikota Bandarlampung beserta staf, bertempat di ruang kerja Kapolda, Kamis (27/04/2023).


Hadir dalam Kegiatan Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Plt. Sekda Kota Bandarlampung Dr. Khaidarmansyah, S.H, M.Pd., Inspektur Kota Bandarlampung  Robi Suliska Sobri, S.IP., M.IP., Kepala BPKAD Kota Bandarlampung Dr. Muhammad Nur Ramdhan S.E., Kadis PU Kota Bandarlampung Iwan Gunawan, S.P, M.A., Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta, Dir Reskrimsus Kombes Pol Donny Arief.


Kedatangan Walikota Bandarlampung beserta jajaran disambut dan diterima langsung oleh Kapolda beserta Pju Polda Lampung.


Audiensi dimulai dengan memperkenalkan struktur organisasi serta pejabat yang ikut mendampingi Walikota Bandarlampung.

 


Dalam audiensi kali ini Eva Dwiana mengucapkan terimakasih atas sambutan oleh Bapak Kapolda Irjen Pol Helmi, “saya berharap, dalam kegiatan audiensi ini dapat mempererat silaturahmi pemerintah kota Bandarlampung dengan kepolisian daerah Lampung serta diharapkan sinergitas pemerintah kota Bandarlampung dan Polda Lampung tetap terjaga dalam mengamankan situasi di kota Bandarlampung.”


Kapolda menyampaikan, Polda Lampung dalam hal ini akan selalu mendukung dan bersinergi serta harus sama-sama untuk menjaga Harkamtibmas di Kota Bandarlampung, bahwa yang dimana kita ketahui bahwa akhir-akhir ini maraknya aksi kenakalan remaja seperti geng motor yang banyak meresahkan Masyarakat khususnya di wilayah Bandarlampung.


Sambungnya “Sebagaimana tugas polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegakkan hukum dengan mengedepan fungsi preventif, preemtif dan refresif, agar aman dan tercipta situasi kondusif di kota Bandarlampung yang kita Cintai ini” jelas Kapolda. (Marli/Rls)