Kecerian Anak-anak Panti Asuhan Buka Bersama Sat Reskrim Polresta Bandarlampung

Header Menu

Kecerian Anak-anak Panti Asuhan Buka Bersama Sat Reskrim Polresta Bandarlampung

wartapalapa
Jumat, 14 April 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Berbagai kegiatan dilaksanakan Sat Reskrim Polresta Bandarlampung dalam rangka mendekatkan diri bersama seluruh lapisan warga Masyarakat. Seperti kegiatan yang dilaksanakan di bulan suci Ramadan ini yang berlangsung di ruang selasar Sat Reskrim Polresta Bandarlampung, Jumat, 14 April 2023, Pukul 17.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan Kasat Reskrim Kompol Denis Arya Putra,S.IK.,S.H.,M.H. serta seluruh kanit dan personil Sat Reskrim serta Anak anak dari Panti asuhan Husnul Khotimah.


Kompol Denis menyampaikan momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga komunikasi serta untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, terutama kepada anak – anak kita dari anak – anak Panti Asuhan.


Lebih lanjut Kompol denis mengatakan kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita dengan membagi kebahagian kepada anak anak panti asuhan.

 


Sambil menunggu buka puasa acara  diisi dengan pemberian ceramah oleh Ustad Mahmud ZA, dimana dalam ceramahnya mengajak kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.


Kemudian berharap kegiatan ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan,  dimudahkan semua kegiatan, dilancarkan dalam pelaksanaan tugas serta Kota Bandarlampung senantiasa kondusif dan aman selama Pelaksanaan ibadah puasa  Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 144 H.


Selesai ceramah acara kemudian dilanjutkan dengan Shalat Maghrib berjamaah dan makan bersama serta pemberian santunan kepada para anak panti asuhan. (Marli/Rls)