Ketua DPRD Lampung Hadiri Pisah Sambut Kapolda Lampung

Header Menu

Ketua DPRD Lampung Hadiri Pisah Sambut Kapolda Lampung

wartapalapa
Senin, 10 April 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Selatan

Ketua DPRD Lampung hadiri Pisah Sambut Kapolda Lampung yang dilaksanakan di Mapolda Lampung. Senin (10/04/2023) 


Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengucapkan terimakasih atas dedikasi,kontribusi dan kolaborasi yang telah di bangun Irjen Pol. Akhmad Wiyagus selama bertugas di Provinsi Lampung.


" Secara pribadi dan institusi DPRD lampung mengucapkan terimakasih atas terciptanya stabilisasi dan kondusifitas yang terjaga ditengah situasi yang dinamis selama menjadi Bhayangkara 1 di Provinsi Lampung" Ujar Mingrum


Ia juga meminta untuk terus bertukar informasi dan menjaga silaturahmi tidak hanya terputus karena perbedaan teretorial.



"Pak Wiyagus mengemban tugas baru di Jawa Barat, masih sangat dekat dengan lampung, silaturahmi jangan terputus karena kita harus banyak menerima masukan-masukan yang prinsipnya untuk mengisi pembangunan di Provinsi Lampung " Ungkapnya

 

Mingrum juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Irjen. Pol. Helmy Santika yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Lampung Utara sehingga tidak perlu waktu banyak dalam memahami situasional dan kearifan lokal yang ada di Lampung.


" Alhamdulillah Insitusi Polri sangat mendukung menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Provinsi Lampung,ini terbukti sejumlah Kapolda yang pernah menjabat di Polda Lampung semuanya memiliki prestasi spesifik dibidangnya dan Prestasi yang menonjol sehingga ini berdampak terhadap kinerja Jajaran Polda yang terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat " Tutupnya.  (Marli/Rls)