Kodim 0410/KBL Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

Header Menu

Kodim 0410/KBL Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023

wartapalapa
Senin, 03 April 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Komando Distrik Militer 0410/KBL menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2023. Sebanyak 20 orang personel resmi naik Pangkat setingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya.


Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS di Markas Kodim Kota Bandarlampung, Senin (03/04/2023)


Di kesempatan tersebut, Kolonel Tri Arto menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah personel yang melaksanakan kenaikan pangkat pada periode ini.


Menurutnya, Kenaikan pangkat ini merupakan hal yang patut disyukuri karena menjadi suatu yang membanggakan bagi personel itu sendiri dan juga keluarga.


Lebih lanjut Kolonel Tri Arto mengatakan, Kenaikan pangkat tersebut tidak terlepas do'a dan dukungan Isteri (Persit).

 


"Persit juga senantiasa mendukung suami, karna tanpa dukungan ibu - ibu para suami tidak bisa bekerja secara maksimal," ujarnya.


Ditegaskan Dandim, bahwa masing-masing personel di jajaran sebisa mungkin menghindari segala bentuk pelanggaran sehingga menghambat karier yang bersangkutan.


Beliau juga mengimbau para Danramil Jajaran agar senantiasa memantau/mengecek mengenai kinerja anggota di lapangan.


"Laksanakan tugas sebaik - baiknya dan kurangi pelanggaran karena Kodim merupakan tulang punggung TNI Angkatan Darat," Tandasnya. (Pendim 0410/Kbl)