Nantikan Berbuka Puasa Korem 043/Gatam Bagikan Paket Takjil Gratis

Header Menu

Nantikan Berbuka Puasa Korem 043/Gatam Bagikan Paket Takjil Gratis

wartapalapa
Jumat, 07 April 2023

   


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Menanti berbuka puasa Korem 043/Gatam kembali bagiankan  paket takjil gratis bagi pengendara dan masyarakat yang melintas didepan Makorem. Jum'at (07/04/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan di depan Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung ini melibatkan prajurit Korem yang dikomandoi Pasiter Korem 043)Gatam Mayor Inf Puryanto dan Paur Prod Penrem 043/Gatam Lettu Inf Yudi Yanda.


Dikesempatan tersebut Pasiter Korem 043)Gatam Mayor Inf Puryanto, menyampaikan, memasuki hari yang 16 Bulan suci Ramadhan, prajurit Korem 043/Gatam kembali membagikan 50 paket takjil secara  gratis kepada masyarakat.

 


" Kegiatan ini dilaksanakan hanyalah semata memohon Ridha dan keberkahan dari Allah SWT, selain itu kegiatan ini juga merupakan bentuk  kemanunggalan TNI dengan rakyat, ” terangnya.


Lebih lanjut Mayor Puryanto juga menyampaikan, " mudah-mudahan apa yang kami lakukan kepada para pelintas ataupun pengendara yang sedang berpuasa menuju kediaman mereka masing-masing menjelang tibanya waktu berbuka puasa dapat terbantu, " pungkasnya.  (Penrem 043/Gatam)