Ramadhan Berbagi, Polsek Kedaton salurkan Bantuan Sembako

Header Menu

Ramadhan Berbagi, Polsek Kedaton salurkan Bantuan Sembako

wartapalapa
Kamis, 06 April 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan Personel Polsek Kedaton untuk berbagi sembako kepada Masyarakat di wilayah nya dan kali ini bantuan di bagikan kepada Masyarakat di kelurahan Rajabasa Raya, Kota Bandarlampung, Kamis (06/04/2023).


Penyaluran bansos berupa pembagian sembako itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedaton Kompol Try maradona., S.I.K., M.H. serta jajarannya dan Bhayangkari Polsek Kedaton.


Kapolsek Kedaton Kompol Try mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya, Paket sembako sejumlah 20 ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini.


“Beberapa paket sembako kami siapkan dan sekaligus kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” Ungkap Kompol Try.


Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadhan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kepada sesama, yang mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan Imbuhnya.


Bantuan paket sembako yang di berikan merupakan wujud kepedulian Polri di Bulan Suci Ramadhan 1444 H kepada Masyarakat yang membutuhkannya melalui program “Dalam Rangka Bantuan kemanusiaan Untuk Negeri”,Tutupnya. (Marli/Rls)