Tebar Keberkahan Bulan Ramadhan, Korem 043/Gatam Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Header Menu

Tebar Keberkahan Bulan Ramadhan, Korem 043/Gatam Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

wartapalapa
Jumat, 14 April 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Korem 043/Gatam melaksanakan berbagi takjil kepada warga Masyarakat pengguna jalan menjelang buka puasa bertempat di Jalan Teuku Umar Kelurahan Penengahan Kecamatan Kedaton Kota Bandarlampung Depan Makorem 043/Gatam, Jumat (14/04/2023).


Disela-sela pembagian Takjil Komandan Korem 043/Gatam  Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P,  yang diwakili Pauryar Kukorem 043/Gatam Lettu Cku M.Ramdan mengatakan "pembagian takjil ini sesuai arahan dari pimpinan bahwa kita di satuan harus berbagi dengan Masyarakat terutama yang membutuhkan. Selain itu pembagian takjil ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan oleh Umat Muslim di Bulan Ramadhan untuk berbagi kepada sesama."


"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena setiap kebaikan akan di dilipat gandakan pahalanya. Untuk itu, Umat Muslim mari berlomba-lomba berbuat keberkahan dibulan ini", ujarnya.

 


Disamping itu, kegiatan berbagi takjil ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga Masyarakat, juga sebagai bentuk syukur dan berbagi kebahagiaan.


Semoga dengan adanya kegiatan berbagi takjil gratis ini, bisa membantu warga yang masih dalam perjalanan apabila waktu Adzan Maghrib berkumandang untuk segera berbuka puasa,”ucapnya. (Penrem 043/Gatam)