Tiba di Pelabuhan Panjang, Sat Lantas Polresta Bandarlampung Lakukan Pengawalan Ratusan Pemudik Sepeda Motor

Header Menu

Tiba di Pelabuhan Panjang, Sat Lantas Polresta Bandarlampung Lakukan Pengawalan Ratusan Pemudik Sepeda Motor

wartapalapa
Kamis, 20 April 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Berikan pelayanan kepada masyarakat, Satuan Lalu Lintas Polresta Bandarlampung melakukan pengawalan kepada ratusan pemudik sepeda motor yang tiba di Pelabuhan Panjang, Kamis (20/04/2023) subuh. 


Kapal Motor (KM) Dobon Solo sendiri berangkat dari Pelabuhan Ciwandan dengan membawa 629 sepeda motor dengan totol penumpang mencapai 1.182 orang.


Setibanya di Pelabuhan Panjang, Ratusan pemudik yang akan menuju maupun melintasi Kota Bandarlampung, diberikan pengawalan oleh Sat Lantas Polresta Bandar Lampung. 

 


Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandarlampung Ipda Tajuddin menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk hadirnya Polri ditengah tengah Masyarakat khususnya saat pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023.


"Kita kawal dengan menggunakan mobil patroli sampai perbatasan, nantinya akan dilakukan pengawalan estafet dengan berkoordinasi dengan Polres lain" ucap Ipda Tajuddin.


Dalam kegiatan ini juga, Sat Lantas Polresta Bandarlampung mengimbau kepada para pemudik untuk selalu berhati hati dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas yang ada, jika lelah segera beristirahat di rest area atau Pos Pam yang telah di sediakan.(Marli/Rls)