Turun ke Masyarakat, Sat Reskrim Polres Lampung Timur Beri Bantuan

Header Menu

Turun ke Masyarakat, Sat Reskrim Polres Lampung Timur Beri Bantuan

wartapalapa
Senin, 03 April 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lampung Timur Polda Lampung datangi beberapa rumah warga masyarakat Sukadana pada Senin (03/04/2023).


Bukan melakukan penggerebekan ataupun penangkapan, namun memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di Bulan Penuh Berkah, Bulan Suci Ramadhan.


Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Reskrim Iptu Johanes EP Sihombing memimpin langsung pelaksanaan kegiatan 'Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri' tersebut.


"Ya, hari ini kami turun ke masyarakat guna memberikan bantuan berupa sembako kepada mereka yang dirasa membutuhkan," ujarnya.

 


Kasat Reskrim beserta anggota memberikan bantuan tersebut ditengarai kenaikan bahan pokok Bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri ini.


Salah satunya ialah Mbah Kardin(69) yang telah menderita sakit menahun yang oleh Sat Reskrim diberikan bantuan kepadanya.


Juga beberapa warga lain yang mendapat bantuan diantaranya Sudaryanto (58) menderita sakit mental, Mat Rohani(45) dengan sakit pendengaran serta Suparno(75) yang menderita stroke dan lumpuh.


"Tujuan kami ialah membantu, berharap masyarakat yang menerima merasa diringankan bebannya serta semoga kami juga kedepannya bisa membantu masyarakat yang lain yang juga membutuhkan," pungkas Kasat Reskrim.(Humas Polres Lampung Timur)