Wujud Sinergitas, Pos Yan Ketupat Krakatau 2023 Rest Area 215 B Laksanakan Apel Pagi Bersama TNI-POLRI

Header Menu

Wujud Sinergitas, Pos Yan Ketupat Krakatau 2023 Rest Area 215 B Laksanakan Apel Pagi Bersama TNI-POLRI

wartapalapa
Minggu, 30 April 2023

  


Warta-palapa.com, Tulang Bawang Barat

Personil Pos Pelayanan Lebaran Ops Krakatau 2023 di Rest Area Km 215 B Kecamatan Way Kenanga Kab. Tulang Bawang Barat melaksanakan kegiatan Apel bersama Dalam rangka Mengwujudkan sinergitas antara TNI-POLRI dalam Pelayanan arus mudik dan balik lebaran tahun 2023, Minggu (30/04/2023) pagi. 


Kegiatan apel tersebut diikuti oleh Personil Polres yang terlibat Ops ketupat Diback Up Oleh Personil TNI dari Koramil 412-01 Tulang Bawang Tengah dipimpin langsung Kapo Yan Rest Area 215 B Ipda Norman Nontiko, A.md, yang juga menjabat sebagai Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tulang Bawang Barat.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK melalui Ipda Norman Nontiko, A.md menyampaikan apel sinergitas TNI Polri saat ini merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi, serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik,”


“Apel Ops Ketupat ini juga sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri terutama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya para pemudik saat arus mudik dan balik libur lebaran Tahun 2023,” katanya.


Kapolres Tulang Bawang Barat mengharapkan, seluruh personil Polri dan TNI khususnya yang ada diwilayah Tulang Bawang Barat untuk tetap solid dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Selain itu, AKBP Ndaru juga berharap personil TNI dan Polri dapat menjaga netralitas dalam rangka menghadapi tahun politik 2024, serta selalu bersama masyarakat dalam setiap kegiatan bergotong royong,”


TNI-POLRI harus Bersinergi untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan terjadi di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat. Dengan Sinergitas yang kuat antara TNI-Polri serta melibatkan Tokoh Masyarakat maka mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya.


AKBP Ndaru Istimawan, S.IK selaku pimpinan di Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat mengucapkan terima kasih dan penghormatan kepada jajaran Kodim 0412 yang selama ini sudah bersinergi dengan jajaran Polres Tulang Bawang Barat hingga ke tingkat Koramil.(Humas Polres Tubaba).