Kepada Pengembang Danrem 043/Gatam Tegaskan Sampaikan Spesifikasi Yang Sesuai Dengan Keadaan Sebenarnya

Header Menu

Kepada Pengembang Danrem 043/Gatam Tegaskan Sampaikan Spesifikasi Yang Sesuai Dengan Keadaan Sebenarnya

wartapalapa
Jumat, 19 Mei 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Bertempat di Aula A Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Kedaton, Kota Bandarlampung, anggota Korem 043/Garuda Hitam mengikuti  sosialisasi Perumahan Green Kemiling Residence dari PT. Syahbangun Bumi Tirta. Jum’at (19/05/2023).


Sosialisasi perumahan yang dilaksanakan oleh PT. Syahbangun Bumi Tirta mengajak para Prajurit Korem 043/Gatam dan Jajaran untuk berinvestasi sedini mungkin, disampaikan Dirut PT. Srikandi Natan Perkasa Heny Christianty beserta tim. 


Tampak hadir dan mengikuti kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Prasetyo, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam dan Ka Korum Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Wilando Situmorang.

 


Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainnudin, S.E., dalam sambutannya menyampaikan kepada pihak pengembang PT. Syahbangun Bumi Tirta, untuk menyampaikan presentasi dan sosialisasi kepada anggota.


“ Saya persilahkan kepada pengembang untuk melaksanakan presentasi sekaligus mensosialisasikan perumahan, namun saya tidak dapat memaksakan anggota untuk KPR tersebut, “


“ Sampaikan secara spesifikasi, sesuai dengan keadaan sebenarnya baik itu tentang akses sekaligus kualitas dari perumahan tersebut, “tegas Danrem. (Penrem 043/Gatam)