Kodim 0410 KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat Satu IKPA Terbaik

Header Menu

Kodim 0410 KBL Kembali Raih Penghargaan Peringkat Satu IKPA Terbaik

wartapalapa
Jumat, 26 Mei 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kodim 0410 Kota Bandarlampung kembali menorehkan prestasi membanggakan. Satu penghargaan berhasil diraih dengan kategori Pagu Besar dalam kontestasi Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Treasury Award Tahun 2022. 


Dari keterangan tertulis, Kodim Kota Bandarlampung berhasil meraih peringkat 1, dari dari 420 satuan kerja yang ada di Provinsi Lampung. 


Bertajuk Refreshment Regulasi Pelaksanaan Anggaran dan Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Lampung Awards Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula kantor DJPb Lampung Jln. Cut Mutia, Teluk Betung, Kota Bandarlampung, pada Kamis, 25 Mei 2023.


Menyikapi hal tersebut, Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, menyampaikan terimakasih kepada Jajaran atas kinerja yang telah dilakukan sehingga satuan Kodim Kota Bandarlampung kembali menerima penghargaan yang bergengsi ini.


Lanjutnya, semoga satuan dapat mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah menjadi capaian. Karena menurutnya mempertahankan adalah suatu hal yang sulit.

 


" Alhamdulillah, mudah-mudahan pencapaian ini bisa dipertahankan dan semoga pencapaian ini dapat bermanfaat bagi satuan," ujarnya, Jum'at (26/05/2023)


Dandim juga berharap, pencapaian ini menjadi semacam Trigger bagi satuan-satuan lainnya untuk menjadi yang terbaik.


" Semoga capaian ini menjadi motivasi bagi satuan lainnya untuk menjadi lebih baik," tutupnya. (Pendim 0410/Kbl)