Pererat Tali Silaturahmi, Polresta Bandarlampung Gelar Halal Bihalal

Header Menu

Pererat Tali Silaturahmi, Polresta Bandarlampung Gelar Halal Bihalal

wartapalapa
Rabu, 03 Mei 2023

  


Warta-palapa.com, Bandarlampung

Kepolisian Resor Kota Bandarlampung menggelar kegiatan halal bihalal bersama seluruh personel Polresta Bandarlampung dan Polsek Jajaran. 


Dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., berserta para pejabat utama Polresta Bandarlampung, Para Kapolsek Jajaran dan personel Polresta Bandarlampung, kegiatan dilaksanakan di Halaman Mapolresta Bandarlampung, Rabu (03/05/2023).


Dalam arahannya, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada personel Polresta Bandarlampung atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas khususnya selama pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2023 yang berjalan dengan aman dan kondusif. 

 


"Dalam kesempatan ini juga, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin" ucap Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M. 


Lebih lanjut, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto berpesan kepada personel Polresta Bandarlampung agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


"Tetap solid dan semangat, kedepan kita akan menghadapi banyak agenda kegiatan Masyarakat yang membutuhkan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat" Imbuh Kombes Pol Ino Harianto.(*)