3 Gol! Polres Lampung Timur 'Bobol' Gawang PWI Tanpa Balas

Header Menu

3 Gol! Polres Lampung Timur 'Bobol' Gawang PWI Tanpa Balas

wartapalapa
Rabu, 21 Juni 2023

  


Warta-palapa.com, Lampung Timur

Memeriahkan pembukaan Mini Soccer Kapolres Cup 1 Polres Lampung Timur Polda Lampung dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 77, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur di jamu di Lapangan Bhayangkara Presisi pada Rabu (21/06/2023).


Tim Soccer PWI Lampung Timur berhadapan dengan Tim Soccer Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Timur mencicipi lapangan hijau sebagai uji tanding persahabatan (Exhibition) di momen menjelang usia Polri menginjak 77 Tahun.


Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan ini merupakan bentuk kedekatan dan sinergitas antara Polri dan Insan Pers.


"Ini sebagai bentuk kedekatan Polri dan Insan Pers yang dimana dalam hal ini Polres Lampung Timur dan PWI Lampung Timur," ujarnya.


"Kalau di berita online serta media sosial ini teman-teman PWI sudah menang satu langkah, namun kita buktikan fakta di lapangan," ucap Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2002 dalam candanya bersama PWI.

 


Benar saja, wasit meniup pluit tanda dimulainya pertandingan, PJU Polres Lampung Timur 'membara' dan membuat PWI bertekuk lutut dengan skor 3 gol tanpa balas.


Ditempat yang sama, Ketua PWI Lampung Timur Muklis mengatakan menang kalah bukan persoalan.


"Ini pertandingan persahabatan, kalah menang bukan acuan tapi apresiasi dan bentuk sinergitas Wartawan PWI dan jajaran Polri di Polres Lampung Timur," jelasnya usai pertandingan.


Seluruh jajaran PWU Lampung Timur tak lupa mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77 dan berharap kemitraan dan sinergitas yang telah berjalan dapat semakin erat. (Humas Polres Lampung Timur)